Ingin Berwisata Murah?? Yuk, Kita ke Ancol Jakarta....

Ingin Berwisata Murah?? Yuk, Kita ke Ancol Jakarta.... Bagi masyarakat kota Jakarta dan sekitarnya, Ancol sudah merupakan icon tersendiri yang pastinya masyarakat akan menghabilkan waktu liburannya kebanyakan berlibur ke ancol.

Ingin Berwisata Murah?? Yuk, Kita ke Ancol Jakarta....
Ingin Berwisata Murah?? Yuk, Kita ke Ancol Jakarta....


Selain Ancol Masih Tetap Menjadi Daya Tarik Bagi Warga Jakarta yang Ingin Berwisata Murah, Ancol juga salah satu destinasi wisata bagi masyarakat indonesia di luar jakarta yang ingin berkunujung dan berlibur atau sekadar pelesiran atau olahraga jogging juga terakomodasi di sini.

Menyadari besarnya keinginan warga Jakarta akan wisata pantai yang bersih, pihak pengelola Taman Impian Jaya Ancol kini terus berbenah untuk memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik bagi para pengunjungnya.

Alhasil, beberapa pantai sudah dapat dinikmati dan cukup menyenangkan bila anda dan keluarga membawa anak-anak turut serta.

Memang sih kualitas air laut dan kontur bibir pantai di beberapa pantai masih kurang oke untuk dipakai berenang.

Tapi nggak usah khawatir, karena masih banyak fasilitas yang dapat anda nikmati selama berwisata di pantai Ancol. Salah satu pantai yang ramah dan didukung berbagai fasilitas penunjang adalah Pantai Ria.

Selain suasana laut yang indah, kamu bisa lihat replika Kapal Pecah yang berdiri kokoh menjulang di tengah-tengah dataran pantai. Sayangnya di Pantai Ria tidak diperbolehkan berenang, karena pantainya termasuk pantai yang curam.

Oleh karena itu sepanjang pantai dibuat tanggul yang sekaligus berfungsi sebagai pilar-pilar yang bisa dipergunakan untuk duduk santai.

Tak hanya itu,di pantai Ria, para pengunjung juga bisa melakukan aktifitas seperti jogging atau bersepeda, karena di sepanjang pantai telah tersedia Joging track sepanjang 500 meter di pinggir pantai.

Buat yang ingin mandi atau berenang di laut sambil bermain pasir di pantai landai, anda juga bisa ke Pantai Beach Pool yang terletak beberapa ratus meter dari Pantai Ria. Tersedia juga fasilitas bilas dan bersih-bersih setelah berenang di pantai Beach Pool ini.

Spot paling baru di Ancol adalah Pantai Ancol Beach City. Lokasinya agak jauh dari pantai dan berada di belakang sebuah Mall terbaru yang sengaja dibangun oleh pihak Ancol untuk para pengunjung yang ingin bersantai, berwisata kuliner sambil menikmati pemandangan laut.

Ancol Beach City adalah satu-satunya Mall di Jakarta yang mempunyai pantai pasir putih di halaman belakangnya. Namun yang perlu diketahui, pengunjung tidak diperkenankan untuk berenang di laut Ancol Beach City ini dikarenakan pantainya yang curam.

Nah, anda tidak suka berenang bisa kok berwisata perahu & perahu hias di Pantai Ancol. cukup membayar Rp. 10.000,- per orang dan anda akan berkeliling dari anjungan barat hingga timur.

berikut video saya naik perahu di ancol :



Bersama keluarga bisa menikmati suasana laut lepas dengan menyewa perahu yang sering ditawarkan oleh para 'tukang perahu' berseragam resmi dari Taman Impian Jaya Ancol.
0 Komentar untuk "Ingin Berwisata Murah?? Yuk, Kita ke Ancol Jakarta...."

Back To Top