Presiden JOKOWI Bersama Petani di Desa Luwunggede Kersana Brebes

Presiden JOKOWI Bersama Petani di Desa Luwunggede Kersana Brebes - Berhenti sebentar menemui petani bawang dan padi di pinggir sawah Desa Luwunggede, Brebes, Jawa Tengah. Para petani menyampaikan keluhan mereka soal hama yang tidak bisa dibasmi. Di dalam bawang masih ada ulatnya. Ternyata pembasmi hama tidak cukup ampuh. Pemerintah akan segera cari solusi untuk mengatasinya. Agar masalah yang dihadapi petani cepat selesai. Tim harus terjun langsung ke lapangan.

Presiden JOKOWI Bersama Petani di Desa Luwunggede Kersana Brebes
Presiden JOKOWI Bersama Petani di Desa Luwunggede Kersana Brebes

Dari dulu presiden itu tidak terjamah rakyat, mendekat saja sudah diusir paspampres kali..tp sejak bpk menjadi presiden, dan dekat dgn rakyat, itu adalah contoh teladan buat para wakil rakyat yg disana, mari merakyat dan kita cari solusi bersama untuk masalah masalah yg menyangkut raktyat dan kemajuan bersama, kenalilah wakil mu, sehat ters pak jokowi, berkah dan sukses..semoga selalu dalam lindungan allloh swt.

Tak ada kata2 yg dpt melukiskan betapa perdulinya Presidenku ini pd rakyatnya. Hny bisa terdiam dan bergumam dlm hati "semoga Presidenku ini sll dlm lindungan Tuhan, amin".

Bpk JOKOWI selalu mengatakan, "Pejabat itu harus melayani,bukan minta dilayani,bukan cuma duduk di balik meja & makan gaji buta.." ini sangat selaras dengan beliau yang tidak banyak bicara tetapi langsung terjun ke lapangan, dan itu dilakukan secara konsisten yang dulunya dikenal dengan istilah blusukan, tidak hanya di awal pemerintahannya saja tetapi sampai sekarang pak jokowi tetap merakrat dan dicintai rakyaat banyak karena beliau apa adanya dan tidak menanggapi hal2 yang tidak penting. pemikirannya selalu rakyat!, rakyat!, rakyat!, kerja! kerja! kerja!

sbnernya presiden yg lalu2 jg kdg kala terjun lgsg kelapangan ngobrol sm rakyat kecil atau para petani...tapiiiii ada tapinya nih klo yg lalu2 terjun kelapangannya & pertemuan dgn rakyat kecilnya (petani2) sdh diatur2 dan dipersiapkan sdemikian rupa... serba diatur sgla2nya.. gaya diatur, ngomong diatur, nanya diatur, penampilan diatur... yg dtg pun sdh diatur siapa2 yg blh dtg trdaftar bertemu dgn presiden..trs banyakan paspampres dan menterinya pulak yg ikutan kelapangan... naaah itu bedanya sm bapak,, pokonya bpk adlh presiden indonesia yg paling the best lah dlm melayani rakyatnya :)

Jokowi oh jokowi memang kau pribadi yang berbudi.. Jokowi presiden RI yang perduli,tetap semangat dan basmi para korupsi. Namun loyalitasmu sungguh tinggi,semoga jokowi presiden RI mampu membawa NKRI berprestasi..

Presidenku joss tenan...memperhatikan & peduli nasib rakyatnya...semoga Pak Jokowi selalu sehat..& selalu jaya memimpin Rakyat & Bangsa Indonesia...love u Mr President

ini baru president merakyat.mau terjun langsung kelapangan ga cuma duduk" dikursi. semangat pak jokowi. berantas korupsi sampai bersih.dan kontrol hrg pabrik pak teruma pupuk semakin mahal hasil panen murah bagaimana pak.semoga pak jokowi selalu dalam Lindungan Nya Amiinn.....

Tonton video Presiden JOKOWI Bersama Petani di Desa Luwunggede Kersana Brebes :


0 Komentar untuk "Presiden JOKOWI Bersama Petani di Desa Luwunggede Kersana Brebes"

Back To Top