Heboh, Beredar Video Prilly Latuconsina Hina Keluarga Aliando di Youtube

Pada akhir-akhir ini memang telah terdengar sedikit heboh adanya video Prilly Latuconsina  yang diunggah di media social yang konon katanya agak kurang sedap karena menyinggung keluarga aliando yang sama-sama artis juga.

Prilly Latuconsina adalah artis yang sekarang sedang naik daun di dunia pertelevian Indonesia, ini terbukti di google trends ada sebanyak 50.000 lebih yang mencari informasi tentang artis cantik Prilly Latuconsina ini…

Artis sekaligus Pemain sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" Prilly Latuconsina baru-baru ini dikabarkan membuat ketidaknyamanan di dunia maya alias internet setelah mengupload video di media sosial yang berisi hinaan terhadap keluarga Aliando Syarief.

Dalam cuplikan video tersebut, Prilly Latuconsina terdengar melontarkan kata-kata yang kurang sopan yang ditujukan untuk keluarga Aliando. Dia (red: Prilly Latuconsina) juga menuding kalau keluarga Aliando menjadi penghambat hubungannya dengan aktor ganteng itu.

Dia, Prilly Latuconsina terlihat ditemani sahabatnya yang diketahui bernama Gritte Agatha dalam video cuplikan Vlog tersebut. Ia dan temannya terlihat tertawa-tawa ketika Prilly Latuconsina melontarkan perkataan yang kurang sedap terhadap keluarga aliando tersebut dalam video vlog yang beredar di youtube itu.

Merespon dan Menanggapi video yang beredar di youtube ini, pihak manajemen Prilly Latuconsina mengaku sudah menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan dan baik-baik kepada pihak keluarga aliando syarif. Tetapi sejauh ini belum ada tanggapan dari Prilly Latuconsina langsung mengenai video kurang sedap yang beredar di youtube tersebut.

Semoga tidak ada apa-apa yah… dan Prilly Latuconsina bisa mengklarifikasi sendiri sejelas-jelasnya biar keadaan bisa aman terkendali tidak ada hal buruk apapun... kita sebagai penggemar Prilly Latuconsina supaya dapat berfikir positif karena kita gak tahu yang sebenarnya…

ini videonya vlog Prilly Latuconsina bersama temannya yang diunggah di media sosial yang mungkin membuat agak kurang sedap tetapi semoga sajah Prilly Latuconsina bisa mengklarifikasi yang sebenarnya biar penggemar Prilly Latuconsina makin cinta deh ma dia :)

0 Komentar untuk "Heboh, Beredar Video Prilly Latuconsina Hina Keluarga Aliando di Youtube"

Back To Top