Jokowi Disambut Antusias Oleh WNI di Jerman, London dan Belanda

Jokowi Disambut Antusias Oleh WNI di Jerman, London dan Belanda - Presiden Joko Widodo Melihat antusiasme tinggi dari masyarakat Indonesia di Jerman, London dan Belanda, membuat kita semakin optimis menatap masa depan. Indonesia adalah negara besar. Tidak ada alasan pesimis.

Jokowi Disambut Antusias Oleh WNI di Jerman, London dan Belanda
Jokowi Disambut Antusias Oleh WNI di Jerman, London dan Belanda

Kita tidak perlu takut dalam menghadapi era keterbukaan dan persaingan. Kita harus bersiap diri untuk dapat memenangkannya. Terima kasih atas kehangatan masyarakat Indonesia di Jerman, Inggris dan Belanda.

pak Jokowi terus semangat, ndak pernah terlihat lelah...kerja..kerja terus, didalam negri sendiri sampai ketika kunjungan keluar negri...saya mlihat sosok seorang ayah yang diliputi cita2 yg tinggi bagi kesejahteraan anak2 Bangsanya, melihat 'ayah' kami yang tak kenal lelah, kami pun ingin melengkapinya pula dengan semangat memperbaiki diri dan berbuat sesuatu bagi bangsa ini...smoga ALLAH terus menjaga pak Jokowi.

Ini lah pemimpin yg tidak memikirkan Harta.buktinya walaupun gudang mebelnya terbar tidak berubah sama sekali dalam tugas tetep SABAR,RAMAH UNTUK MEMENUHI KERINDUAN RAKYATNYA DI NEGERI NAN JAUH DISANA.HEBAT

Konsisten dalam tindakan dan perilaku yg rendah hati mampu menenggelamkan segala fitnah dan menambah kepercayaan rakyat...Semoga Allah membimbingmu selalu pak Presiden

Kita negara besar..., melimpah dengan sumber kekayaan alam yang begitu luar biasa... kita bisa dan kita mampu menjadi negara yang akan di segani dunia... bersama-sama pemerintahan yang di pimpin oleh Bpk Jokowi kita bangkit dan kita bangun INDONESIA yang kita cintai...
Menjadi negara besar yang sama2 kita impikan... menuju masyrakat adil dan makmur berazaskan PANCASILA.

Saya menangis sesenggukan mwlihat spontanitas wni pada swtiap kunjungan bapak Jokowi ke berbagai negara...mereka bgtu bahagia dan sangat mncintai bapak. Mereka rela menunggu berjam jam datang bermil-mil dari megara eropah lainnya ke tempat dmn presiden berada utk sekedar brrsalaman dan klo dpt berselfie dgn bapak Presiden...swnyum gembira bersorak berteriak senang memanggil nama bapak sungguh sebuah kejadian yg luar biasa ini tdk pernah trjadi seluar biasa ini...Bapak Presiden yakinlah bhw banyak sekali warga bangsa ini yg sungguh mwnaruh kepercayaan kpd bapak...kami siap apapun perintah bapak utk Indonesia ini lbh baik ke depan. Ini karena kami yakin hanya ditangan bapak Indonesia mampu berdiri swjajar dgn bangsa2 di dunia. Doa seluruh rakyat buat bapak dan keluarga.

Doa ku semoga pak jokowi akan memimpin indonesia selama dua priode agar indonesia benar2 bersih dari para koruptor,indonesia bersih dari bandar narkoba,indonesia bersih dari para pencuri ikan dilaut nkri,dan semoga pak jokowi dan keluarga selalu dalam lindungan tuhan yang maha esa.amin

ini kali, saya sebagai warga negara, baru pertama melihat Presidennya ditunggu2 warganya di luar negeri, dan keinginan bertemu dg presidennya. Memang luar biasa. Semoga semua ini bisa dijaga terus, dengan terus bekerja untuk negaranya.Bangga rasanya menjadi bangsa ini, kalau pemimpinnya spt ini.

Bpk President RI Ir H Joko Widodo yg berhati mulia....baik,,jujur,,,sgt ramah tamah,,,beliau adalah inspirasi yg baik...beliau tdk pernah berteriak,,tdk pernah memerintah,tdk memusuhi siapa siapa,tdk pernah sombong,tdk memikirkan kekayaan,tdk memikirkan dirinya adalah seorg President RI,,tdk pernah memberikan keluarga &familynya mengambil kesempatan utk mengambil keuntungan dibawah kekuasaannya,,,semuanya adalah buat rakyat Ind,..beliau mempunyai keluarga yg sungguh mulia hatinya,,sebelumnya,,,,di university,,putranya tdk pernah memberitahukan bhw ayahandanya adalah seorg Bpk President RI yg ke 7,,,,..salut..

luar biasa bapak semua mahluk mencintai bapak lanjutkan perjuangan, kami dan anak anak kami di pondok pesantren Alkahfi cibuah sukarame pandeglang banten hanya bisa bantu dengan doa yang setiap mahrib kami panjatkan secara berjamaah mendoa kan bapak sehat sejahtra lahir dan batin demi untuk negara NKRI tercinta teruskan perjuanganmu bapak Jokowi.

Lihat juga video Bpk. Jokowi Disambut Antusias Oleh WNI di Jerman, London dan Belanda berikut ini.


0 Komentar untuk "Jokowi Disambut Antusias Oleh WNI di Jerman, London dan Belanda"

Back To Top