Inilah 4 Tempat Destinasi Wisata Kota Bogor yang Bikin Sang Kekasih Klepek-klepek

Inilah 4 Tempat Destinasi Wisata Kota Bogor yang Bikin Sang Kekasih Klepek-klepek - Taklukkan Gebetan Kamu dengan Ajak Jalan Keliling Tempat Destinasi Wisata Kota Hujan.

Inilah 4 Tempat Destinasi Wisata Kota Bogor yang Bikin Sang Kekasih Klepek-klepek

judul artikelnya lebay banget yah, hahaha... tidak berlebihan karena memang kota bogor memiliki Suasana yang sejuk dan nyaman jadi alasan utama mengapa banyak mobil dari Jakarta bertolak ke Bogor saat weekend.

Kalau kamu pergi ke Kota Hujan mengunjungi tempat destinasi wisata yang aduhai sama gebetan, dijamin hati si dia dapat ditaklukkan.

Akhir pekan jadi waktu yang tepat untuk memanjakan diri dengan mengunjungi berbagai spot wisata. Buat kamu yang ada di Jakarta, tentu sudah tidak asing dengan Bogor dong. Kota ini memang dipilih masyarakat ibukota untuk menghabiskan quality time bareng gebetan.

Suasana yang sejuk dan nyaman jadi alasan utama mengapa banyak mobil dari Jakarta bertolak ke Kota Hujan saat Sabtu datang. Bagi yang hendak berkunjung ke kota ini, berikut beberapa destinasi wisata yang bisa dimasukkan dalam daftar kunjungan.

Kalau kamu perginya sama gebetan, dijamin hati si dia dapat segera ditaklukkan dehhhh! mungkin... hehehe...

nah, inilah

#1. Kebun Raya Bogor (KRB)

Setelah hampir seminggu penuh berkutat dengan kemacetan Jakarta, segarkan paru-paru dengan menghirup udara segar di Kebun Raya Bogor. Di sana pandangan mata bakal terasa segar oleh pemandangan 15.000 jenis pohon dan tumbuhan.

4 Tempat Destinasi Wisata Kota Bogor
Kebun Raya Bogor


Pengembangan tempat wisata yang satu ini sudah dilakukan sejak zaman Kerajaan Sunda Kelapa dan dianggap sebagai kebun botani tertua di Asia. Pada bagian belakang, kamu bisa menemukan sebuah danau dan jembatan yang sering jadi lokasi berfoto.

Jika sudah puas berkeliling KRB, kamu juga bisa istirahat sejenak sambil menikmati hidangan lezat di Cafe De Daunan.

#2. Museum Etnobotani

Museum ini diresmikan pada tahun 1982 oleh Pak Habibie. di Museum Etnobotani ini kamu bisa mendapat banyak sekali pengetahuan tentang aneka pemanfaatan tumbuhan yang dilakukan oleh berbagai suku di Indonesia.

4 Tempat Destinasi Wisata Kota Bogor
Museum Etnobotani


Salah satunya adalah pakaian masyarakat pedalaman Indonesia yang bahannya dibuat dari berbagai tumbuh-tumbuhan. Di akhir pekan, biasanya destinasi yang satu ini ramai dikunjungi oleh para pelajar dan mahasiswa yang ingin memperdalam ilmu Etnobotani.

#3. Museum Pembela Tanah Air

Bukan hanya wisata alam saja, ternyata di Bogor kamu juga bisa menemukan wisata sejarah. Masih ingatkah kamu dengan pasukan PETA atau Pembela Tanah Air? Di masa penjajahan Jepang, PETA dibentuk guna membantu Jepang melawan Sekutu.

4 Tempat Destinasi Wisata Kota Bogor
Museum Pembela Tanah Air


Namun pada perjalanannya, mereka adalah cikal-bakal lahirnya tentara di Indonesia. Perjuangan PETA bisa kamu dapat selengkapnya jika berkunjung ke Museum Pembela Tanah Air. 

#4. Warso Farm

Tempat wisata yang satu ini diperuntukkan bagi kamu yang suka banget sama buah durian. Warso Farm adalah kompleks perkebunan durian yang luasnya mencapai 8,5 hektare. Di sana terdapat sekitar 900 pohon durian dengan 19 jenis varietas.

4 Tempat Destinasi Wisata Kota Bogor
Warso Farm


Tidak mengherankan kalau Warso Farm lantas disebut sebagai pelopor agrowisata durian di Indonesia. Di sini kamu bisa memetik secara langsung durian dari pohonnya, sambil mempelajari lebih dalam tentang buah tersebut.

Itulah postingan tentang 4 Tempat Destinasi Wisata Kota Bogor yang Bikin Sang Kekasih Klepek-klepek yang mudah-udahan dapat menginnspirasi anda ketika mau berlibur bersama keluarga terlebih bareng kekasih tercinta, hehehe...
0 Komentar untuk "Inilah 4 Tempat Destinasi Wisata Kota Bogor yang Bikin Sang Kekasih Klepek-klepek"

Back To Top