Video Situasi Terkini Lalu Lintas di Jalan Ahmad Yani Surabaya dari Atas JPO


KONDISI LALU LINTAS SURABAYA DARI ATAS JPO (JEMBATAN PENYEBRANGAN ORANG)
VIDEO KONDISI LALU LINTAS SURABAYA DARI ATAS JPO (JEMBATAN PENYEBRANGAN ORANG).

Hiruk pikuk surabaya memang menyuguhkan suasana yang sangat menarik untuk diabadikan walaupun dalam sebuah video amatir tentang situasi terkini lalu lintas jalan ahmad yani surabaya depan GIANT MALL.

jika anda orang surabaya tentunya sering atau bahkan sudah terbiasa dengan lalu lintas kendaraan mulai dari mobil, truk, pick up, sepeda motor yang sangat padat dan ramai tetapi tetap lancar.

atau bagi anda yang pernah berkunjung ke surabaya, anda juga dapat melihat pemandangan lalu lintar yang demikian ramainya... tetapi, di sepanjang jalan kota surabaya itu sangat rapi dan tertib. sangat jarang untuk menemukan pedagang kaki lima atau pedagang pinggiran jalan. itu karena semua pedagang PKL dikumpulkan jadi satu tempat yaitu di beberapa titik misalnya di pasar malam KOREM.

Video Situasi Terkini Lalu Lintas di Jalan Ahmad Yani Surabaya dari Atas JPO
Salah satu Pedagang Kaki Lima (PKL) "Kedai Roso" yang saya singgahi di kota SURABAYA (pasar malam KOREM)


Jalan surabaya juga relatif sangat bersih serta yang menarik, jarang ditemukan jalan yang dua arah. hampir di pusat kota surabaya semua jalan diterapkan satu arah satu jalur. ketika saya menyebrangi di jalan ahmad yani melalui JPO juga harus melewati 4 lajur karena 1 arah itu dalam 1 jalur. jadi, karena ada 2 jalur maka terdapat 4 lajur. dan ditengah-tengah kedua jalur terdapat jalan rel kereta api. keren deh pokoknya kota surabaya itu, hehe..

berikut ini videonya :



sekedar iseng meng-abadikan kondisi lalu lintas yang menurut saya sangat bagus viewnya... hanya sayang, kamera HP saya kurang jelas jadi yo maklum.. hehe

ya, itu saja sharing pengalaman saya di kota surabaya... mudah-mudahan bermanfaat bagi anda yang mau berlibur atau bepergian ke kota surabaya terutama yang baru pertama kali menginjakkan kota surabaya supaya gak bingung-bingung amat, :)

#JempatanPenyebranganOrang
#Surabaya
#JalanAhmadYani
#LaluLintasSurabaya
0 Komentar untuk "Video Situasi Terkini Lalu Lintas di Jalan Ahmad Yani Surabaya dari Atas JPO"

Back To Top