5 Film Drama Korea ini Ternyata Dibintangi Oleh Pasangan Kekasih Asli

Bikin Baper, 5 Film Drama Korea ini Ternyata Dibintangi Oleh Pasangan Kekasih Asli.

Ada beberapa pasangan dalam drama Korea yang tak lain adalah pasangan asli di dunia nyata. Serunya lagi, drama yang mereka bintangi mampu menarik banyak penonton.

Tak hanya di Indonesia saja loh cinta lokasi itu dialami oleh pasangan aktor dan aktris dalam satu judul film atau sinetron.

Ternyata di Korea juga ada beberapa pasangan dalam drama yang tak lain adalah pasangan asli di dunia nyata. Serunya lagi, drama yang mereka bintangi mampu menarik banyak penonton dan menghadirkan kesuksesan tersendiri pada pasangan dan drama itu.

Berikut ini ada 5 drama yang tercatat meraih sukses dan dibintangi oleh pasangan yang juga memiliki hubungan spesial di dunia nyata:

#1. Lee Min Ho dan Park Min Young dalam drama City Hunter, 2011

Lee Min Ho dan Park Min Young dalam drama City Hunter, 2011
Lee Min Ho dan Park Min Young dalam drama City Hunter, 2011


Desas-desus hubungan mereka sebenarnya sudah tercium sejak drama ini masih ditayangkan. Namun keduanya selalu saja mengelak terlibat cinta lokasi.

Kabarnya, kedekatan merekalah yang membuat chemistry keduanya bisa sangat apik. Mih Ho dan Min Young baru mengakui hubungan mereka pada Juli 2011 namun putus 6 bulan kemudian.

#2. Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun dalam drama Blood, 2015

5 Film Drama Korea ini Ternyata Dibintangi Oleh Pasangan Kekasih Asli
Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun dalam drama Blood, 2015


Sejak awal drama Blood diputar kedua pasangan ini, Hye Sun dan Jae Hyun sebenarnya sudah digosipkan berpacaran, namun mereka baru mengakui hubungan spesial tersebut setelah drama Blood selesai.

Tak heran ya, chemistry Hye Sun dan Jae Hyun ini berhasil bikin baper para penonton. Romantisnya lagi, akhirnya keduanya memutuskan menikah pada 2016 lalu.

#3. Song Hye Kyo dan Hyun Bin dalam drama The World That They Live In, 2008 

5 Film Drama Korea ini Ternyata Dibintangi Oleh Pasangan Kekasih Asli
Song Hye Kyo dan Hyun Bin dalam drama The World That They Live In, 2008

 
Kali ini bukan soal cinta lokasi lagi, karena ternyata Hye Kyo dan Hyun Bin sudah menjalin hubungan spesial sebelum drama The World That They Live In dimulai pada 2008 silam.

Tak heran para penonton pun terpana dengan akting mereka yang begitu natural, menyentuh dan penuh emosi. Namun sayangnya hubungan mereka harus berakhir tak lama setelah serial tersebut usai.

#4. Yoo In Na & Ji Hyun Woo dalam drama Queen In Hyun's Man, 2012

5 Film Drama Korea ini Ternyata Dibintangi Oleh Pasangan Kekasih Asli
Yoo In Na & Ji Hyun Woo dalam drama Queen In Hyun's Man, 2012


Buat kamu penggemar Goblin pasti tak asing dengan Yoo In Na. Cewek yang memerankan Sunny adik sang Goblin ini naik daun kembali akhir 2016 lalu karena drama Goblin.

Pasti ada dari kalian yang belum tahu kan kalau cewek cantik yang satu ini pernah sukses besar pada 2012 lalu dalam drama Queen In Hyun's Man? Kesuksesan ini katanya dipengaruhi juga oleh feel kedua pemain, In Na dan Hyun Woo yang ternyata sepasang kekasih.

#5. Kim Bum dan Moon Geun Young dalam drama Goddess of Fire, 2013

5 Film Drama Korea ini Ternyata Dibintangi Oleh Pasangan Kekasih Asli
Kim Bum dan Moon Geun Young dalam drama Goddess of Fire, 2013


Kalau dalam dramanya Kim Bum gagal mendapatkan hati Geun Young, lain hal didunia nyata. Secara mengejutkan Kim Bum mengakui cinta lokasi dengan Geun Young.

Setelah drama Goddess of Fire selesai mereka tertangkap kamera berlibur bersama di Eropa. Namun hubungan mereka akhirnya kandas juga pada 2014 silam.

itulah fakta tentang 5 Film Drama Korea ini Ternyata Dibintangi Oleh Pasangan Kekasih Asli.
0 Komentar untuk "5 Film Drama Korea ini Ternyata Dibintangi Oleh Pasangan Kekasih Asli"

Back To Top