Presiden Jokowi bertemu Perdana Menteri Kerajaan Inggris PM David Cameron di Downing Street 10 di London

Presiden Joko Widodo Siang tadi di Downing Street 10 di London, bertemu Perdana Menteri Kerajaan Inggris PM David Cameron. Kami berdiskusi tentang berbagai isu dan masalah dunia. Kami juga membahas upaya peningkatan kerjasama di bidang perdagangan dan investasi serta memberi tekanan untuk perkuat kerja sama industri kreatif.

Presiden Jokowi bertemu Perdana Menteri Kerajaan Inggris PM David Cameron di Downing Street 10 di London
Presiden Jokowi bertemu Perdana Menteri Kerajaan Inggris PM David Cameron di Downing Street 10 di London

London bukan hanya dikenal sebagai salah satu pusat ekonomi keuangan dunia, tapi juga sebagai pusat industri kreatif. Kita perlu berbagi pengalaman dengan Inggris untuk mengembangkan industri kreatif di tanah air.

Mantap dah bapakku yang satu ini ga sia sia kami yang di jeddah dukung Pak Jokowi yang pernah bertemu di Marriot Hotel Jeddah semoga bapak sehat selalu dan maju terus untuk Indonesiaku

bagai sahabat lama yg udah lama gak ketemu,, alangkah senangnya Mr Cameron menerima kunjungan Bpk President RI Ir H Joko Widodo yg sgt ramah dan mempunyai personality yg luar biasa baiknya,,,rakyat Ind sgt kagumi beliau,,,,semoga sukses besar atas kunjungan beliau ke Eropah,,,amin

Alhamdulillah bpk... semoga segera terealisasi. Banyak anak negeri kita yg kreatif dan pinter2 ,mari dukung mereka dan bantu mereka,agar Indonesia mampu setara dengan negara2 laen pak. Smua pasti akan mendukung bpk,salut pak. Selalu Semangat pak. Semoga Indonesia mampu menjadi produsen bukan hanya sebagai konsumen. Allohuakbar.. Semoga Tuhan menuntun dengan tangamu Presidenku,presiden kita Indonesia. Merdeka!!!

Bahasa tubuh kedua pemimpin yg hangat dengan persahabatan....masih jauh sudah siap jabat tangan. .. Senang lihatnya....Semoga membawa kebaikan untuk kedua negara...Aamiin. Bahasa tubuh mereka berdua menunjukkan antusiasme yg membuat tdk sabar untuk cepat berjabat tangan, bagai teman lama yg lama tak bersua...

Dunia melihat ketulusan dan kerendahan hati dr Mr.President utk membangun Indonesia membangun hubungan Internasional...bangga menjadi Indonesia. Tonton Video Bpk. Presiden Joko Widodo bertemu Perdana Menteri Kerajaan Inggris PM David Cameron dibawah ini :

0 Komentar untuk "Presiden Jokowi bertemu Perdana Menteri Kerajaan Inggris PM David Cameron di Downing Street 10 di London"

Back To Top