Presiden Joko Widodo bangga melihat desain karya anak muda Indonesia dipamerkan di departemen store tertua di London

Presiden Joko Widodo Ada kebanggaan saat melihat desain karya anak muda Indonesia dipamerkan di salah satu departemen store tertua di London. Selama satu bulan desainer muda Indonesia akan pameran di sana.
Presiden Joko Widodo bangga melihat desain karya anak muda Indonesia dipamerkan di departemen store tertua di London
Presiden Joko Widodo

Industri kreatif Indonesia harus mendunia sehingga dapat dikenal di mancanegara. Kita memiliki potensi di industri kreatif yang luar biasa. Tidak hanya bidang desain, kita juga punya handicraft, seni pertunjukan serta tari. Hari ini para desainer muda di London membuat kita semua bangga.

Selamat malam Pak Jokowidodo, saya bangga punya Presiden seperti bapak, walaupun bapak punya usaha terbakar di kota Solo, tapi bapak tidak risau tapi tetap profesional pada tugas bapak sebagai seorang Presiden , saya do'ain bapak supaya tetap semangat memimpin Indonesia yang kaya dengan sumber daya dan kaya dengan konflik ini Pak... Dalam nama Yesus saya minta pada Tuhan agar bapak dan keluarga selalu diberkati Tuhan, dan dijauhkan dari yang jahat... Amin

Pak, bangga sekali mengetahui bahwa banyak putra putri Indonesia yg suksez di UK. Barangkali bapak bisa juga memanggil anak bangsa yg sudah lama disana agar bisa share keahlian apa yg mereka pelajari disana dan tidak ada di indonesia, misal teknis utk menangani lighting band2 besar seperti yg bapak tau, karena saya perhatikan banyak panggung2 band di Indonesia yg masih sangat standart. Kita mau band2 kita bisa bertaraf internasional juga dan punya cru serta engineer yg canggih shg aksi panggungnya menjafi hebat. Sekian madukkan dati saya pak. Semoga sukses terus pak. Amin

Indonesia memang butuh pemimpin seperti pak Jokowi yang lebih mengedepankan pembangunan infrastruktur sebagai pondasi ekonomi kerakyatan. Salut banget Pak JKW, perlu kiranya diperhatikam nasib petani di daerah saat ini panen padi/jangung dan lainnya melimpah namun harga pada turun. Baiknya ada mekanisme di daerah agar para petani bisa menikmati hasil keringatnya, misalnya mendirikan pabrik siap mengolah hasil panen di sekitar lahan petani. Wasalam.

presiden pilihanku dan kebanggaanku..lanjutkan 2 periode pak Jokowi..sy sbg masyarakat riau mohon kpd pak presiden..knp semua urusan pemerintahan di kab kampar riau sulit semua..buat sertifikat aja sampai 1 thn pak dg biaya yg sgt bsr

Indonesia bisaaa...mantap pak jokowi... untuk meningkatkan kwalitas dan daya saing suatu bangsa hrs dipersiapkan sejak dini . dalam rekrutmen CPNS 2016 yg akan dtg hendaklah ada prioritas bagi putra putri lulusan terbaik dg predikat nilai kumlot.dari unifersitas ter akriditasi a dan b. tanpa hrs membedakan unif neg atau swasta. dg demikian insya alloh indonedia akan mjd negara yg hebat dan berdedikasi tinggi....amin.

Kita Yakin Indonesia memiliki banyak Anak2 Bangsa yg berbakat dan berjiwa nasionalis.. tugas kita adalah memperlancar semangat juang mereka dengan menunjukkan arah yg tepat dan memberikan KEPASTIAN hukum yg benar2 Adil dan beradab.. niscaya mereka akan bergerak membangun Indonesia Raya nan Jaya, maju terus Sir Jokowi...MERDEKA,!!

Negara Yg ingin maju dan sukses hrs dipimpin oleh seorg President yg jujur,,anti korupsi dan ramah tamah,bekerja keras,,menyayangi rakyatnya tanpa pilih kasih,yaitu Bpk President RI Ir H Joko Widodo....Internasional akan melihat sendiri siapa Bpk President RI Ir H Joko Widodo yg berjongkok dan duduk bersama petani diladang,,,dan mengunjungi rakyat kecil di pajak sayur,,,,betapa mulia hatinya,,,salut...

Lihat Videonya :


0 Komentar untuk "Presiden Joko Widodo bangga melihat desain karya anak muda Indonesia dipamerkan di departemen store tertua di London"

Back To Top