Jokowi disambut Hangat oleh tiga Presiden Uni Eropa

Presiden Jokowi Mendapatkan sambutan hangat dari tiga Presiden Uni Eropa: Presiden Parlemen Eropa Martin Schulz, Presiden Dewan Eropa Donald Tusk, dan Presiden Komisi Eropa Jean-Claude Juncker. Kita membicarakan kerjasama untuk kemajuan bersama.

Jokowi disambut Hangat oleh tiga Presiden Uni Eropa
Jokowi disambut Hangat oleh tiga Presiden Uni Eropa

Hari ini Indonesia dan Uni Eropa telah mengambil satu langkah maju. Pembahasan scoping papers mengenai Comprehensive Economic Partnership Agreement (CEPA), yang sempat terhenti bertahun-tahun, akhirnya dapat diselesaikan pada hari ini. Scoping Papers ini menjadi dasar bagi negosiasi CEPA, sehingga negosiasi dapat segera dilakukan. Kesiapan Indonesia untuk segera melakukan negosiasi CEPA sejalan dengan komitmen Indonesia untuk menjadikan ekonomi Indonesia terbuka dan kompetitif. CEPA akan memperkuat perekonomian Indonesia dan negara-negara Uni Eropa.

Pak Jokowi dibalik kesederhanaannya, hemat bicaranya, ternyata memiliki kekuatan diplomasi tingkat dunia yg hebat. Melihat sikap para pemimpin yg pernah bertemu, bersalaman dan berfoto bersama jelas terlihat mereka sangat menghormati, mengagumi pak Jokowi.

Saya merasakan aura pak Jokowi terpancar dahsyat disaat berada di tengah masyarakat dunia. Saya pun meyakini, mereka mengidolakan sosok Presiden Kita. Mereka pun tak menyangka pemimpin hebat lahir di saat Indonesia hampir stag lajunya setelah di obok2 era reformasi.

Pak Jokowi populer di luar negeri, diperbincangkan kebaikannya di semua kalangan di dlm negeri.

Selamat bekerja Pak Jokowi. Doa dari rakyat yg mencintaimu akan melancarkan segala baktimu bagi Pertiwi.

Banyak orang yg bisanya cuma mengkritik anda pak jokowi, padahal mereka belum tentu bisa seperti anda,,, saya merasa tepat karena waktu pilpres telah memilih bapak jadi presiden indonesia..... tetap semangat pak jokowi.

Semoga ini bisa menjadi langkah awal sehingga warga Indonesia bisa bebas visa ke eropa...dengan catatan bukan hanya passport diplomat, tp passport Indonesia.

Sehat selalu Pak Presiden.. Kami rakyat Indonesia merindukan dan mendambagakan kesejahteraan dan kemakmuran bangsa untuk semua rakyat Indonesia dari kepemimpinan bapak.

Presiden kita pancen oke. Mari kita dukung semua program beliau dengan doa dan usaha yang maksimal. Agar tujuan kita bersama menuju Indonesia hebat terwujud amiin, I love you so much.

Tonton Juga Video Bpk. Presiden Jokowi disambut Hangat oleh tiga Presiden Uni Eropa :


0 Komentar untuk "Jokowi disambut Hangat oleh tiga Presiden Uni Eropa"

Back To Top