Inilah Alasan Kenapa Jokowi disebut Presiden Merakyat

Inilah Alasan Kenapa Jokowi disebut Presiden Merakyat. Banyak sekali warga atau masyarakat Indonesia yang kagum kepada beliau karena sosoknya yang begitu sangat merakyat terutama kepada warga masyarakat kecil.

Inilah Alasan Kenapa Jokowi disebut Presiden Merakyat
Inilah Alasan Kenapa Jokowi disebut Presiden Merakyat

berikut adalah alasan-alasan kenapa pak Jokowi disebut Presiden paling merakyat selama beliau memimpin. alasan-alasan ini adalah pernyataan-pernyataan masyarakat sendiri tanpa memandang ras, agama, kepenting, dll... yang dihimpun oleh redaksi aktual88. jadi murni kata-kata masyarakat dari lubuk hati yang paling dalam.

artikel terkait : ''Pak Jokowi, Minta Tas''

Alasan Kenapa Jokowi disebut Presiden Merakyat

#1 cuma pak jokowi presiden yang mau berhenti menemui masyarakat ketika dalam perjalanan

"tidak ada presiden yang mau berhenti ketika di perjalanan untuk menyapa dan bersalam bersama warganya seperti pak jokowi.....beliau jujur profesional merakyat ...dan tidak pernah melukai dan menyakiti rakyat ....beliau presiden indonesia yang patut di contoh di tiru bagi penerus nya ...metalica banget pokok nya pak jokowi. (Nur Abidin)

#2 pak jokowi merangkul semua kalangan umat beragama
"Semua yg terbaik buat Our President Pak Jokowi, kami hormat dan Respect sama Bapak! Kasih Anugrah damai sejahtera kekayaan kehormatan dan kehidupan dari Tuhan kita Yesus Kristus pasti tercurah buat Pak Jokowi dan keluarga Amin!! MBJ membangun bersama Jokowi." (Octanus Tantan Tsai)

#3 pak jokowi itu sederhana dan gak neko-neko

"Dlu pas resmikan piala jend.sudirman beliau mmpir di hotel Ijen Suites Malang tempat sya bekerja,permintaan beliau gg neko2 cuma baby oil,baby shampoo,baby powder yg umum dipasaran.makanan yg disediakan yg hbis malah nenu ikan wader n sambel.setelah menuju mobil beliau yg menyapa kami duluan yg b'gerombol pengen lhat beliau" (Wawan Iniestatheblues)

#4 pak jokowi bukan cuma pencitraan tapi memang peduli kepada masyarakat

Filosofinya bapak Jokowi mau berhenti di tengah perjalanan beliau ke tempat pekerjaan bukanlah sekedar pencitraan. Tapi kehadiran beliau di tengah masyarakat dan bersalaman dengan mereka dapat memberikan motivasi (encouragement) untuk tetap bersemangat dalam melakukan tugas2 kita. Memberikan efek psikologis agar masyarakat mau melaksanakan apa yang beliu inginkan untuk kemajuan seluruh bangsa. (Richard Siahaan)

#5 pak Jokowi selalu bikin masyarakat indonesia jadi semangat kerja,hidup jujur,sederhana,brjiwa tenang Dan rendah hati

Mlihat Di sosmed saja rasanya sudah bangga apalgi Yang sudah prnah brtemu langsung Dan salaman dgn Beliau rasanya luar biasa.wlo 5 menit brtemu,tdk ckup utk dicritain smpe 5 jam saking senengnya. Aura Beliau luar biasa, bikin smangat kerja, hidup jujur, sederhana, berjiwa tenang Dan rendah hati.sehat sllu njih Pak? (Marlia Indriyanto)

baca juga : Soal Novel Baswedan, Presiden Jokowi : "Itu tindakan yang brutal. Saya mengutuk keras"

Tonton Videonya juga kalo pak jokowi itu memang benar-benar merakyat :

 
0 Komentar untuk "Inilah Alasan Kenapa Jokowi disebut Presiden Merakyat"

Back To Top