5 Pekerjaan yang Bikin Cewek Terlihat Keren

Inilah 5 Pekerjaan yang Bikin Cewek Terlihat Keren yang mungkin sesuai cita-cita dan bidang yang anda kuasai yang membuat anda tertarik.

5 Pekerjaan yang Bikin Cewek Terlihat Keren
5 Pekerjaan yang Bikin Cewek Terlihat Keren

Apakah saat ini Anda sedang bingung untuk menentukan karir apa yang cocok untuk Anda geluti?

Atau Anda mungkin sedang galau dan ingin keluar dari pekerjaan saat ini, dan mendapatkan pekerjaan yang jauh lebih cocok? Ada banyak sekali tolak ukur yang menentukan kecocokan karir seseorang, mulai dari pertimbangan hobi, pertimbangan kemampuan, atau mungkin modal.

Nah, untuk sedikit mencerahkan kalian, berikut ada beberapa jenis pekerjaan yang cocok untuk digeluti oleh kaum wanita dan pasti akan membuat Anda semakin keren.

#1. Digital Strategist

Di era digital saat ini, bekerja sebagai seorang digital strategi adalah salah satu profesi yang sangat menarik dan cocok untuk disandang oleh kaum wanita.

Karena pekerjaan yang membutuhkan sentuhan tangan dan pemikiran seorang wanita ini lebih membutuhkan kerja otak ketimbang otot. Pemikiran wanita yang dinilai punya sifat services yang lebih tinggi dibanding pria lah yang membuat profesi ini sangat cocok digeluti kaum hawa.

Wanita lebih mengerti apa yang dibutuhkan oleh konsumen, apa yang diinginkan, dan bagaimana cara membuat konsumen lebih loyal.

#2. Arsitektur Landscape

Arsitektur landscape adalah ilmu yang mempelajari tentang seni, perencanaan, perancangan, manajemen, perawatan, dan perbaikan tanah dan perancangan konstruksi buatan-manusia skala besar dan ini adalah satu profesi yang keren untuk dijalani oleh seorang wanita.

Terlebih jika naluri wanitamu memang cukup kuat, Anda mencintai bunga, tanaman, kebun, alam, dan semua hal luar ruangan. Namun, berbeda dengan seorang digital strategi, seorang arsitektur lanskap ini harus menempuh pendidikan formal dahulu yang menjadikannya berkompeten untuk menggeluti bidang ini, dan profesi ini juga cukup bergengsi di negara-negara maju bahkan setara dengan arsitektur.

#3. Psikolog

Seolah bekerja sesuai dengan naluri nya sebagai seorang wanita dan ibu, menjadi seorang psikolog adalah hal yang sangat cocok untuk digeluti oleh seorang wanita.

Sebab wanita cenderung mau untuk mendengarkan, senang berbagi, dan senang memberikan saran atau masukan. Bahkan di zaman yang semakin modern dengan tekanan hidup yang semakin tinggi ini, profesi sebagai seorang psikolog sangat dibutuhkan.

#4. Pelatih Kebugaran

Bagi sebagian besar wanita, penampilan adalah hal yang sangat penting untuk diperjuangkan. Jadi, bagaimana kalau memilih profesi sebagai pelatih atau instruktur kebugaran? Tentu saja pekerjaan ini sangat cocok dan pas sekali untuk kita lakukan, dan minat untuk ikut serta dari masyarakat pun sangat tinggi.

Karena para wanita juga akan lebih nyaman memiliki instruktur kebugaran yang gendernya sama dengan mereka, agar jauh dari kesan negatif.  Bonusnya selain menghasilkan uang yang cukup untuk menghidupi diri kita, kita juga akan memperoleh tubuh yang sehat dan ideal.

#5. Game Designer

Meski profesi sebagai video designer banyak dilakukan oleh para pria, tapi tak menutup kemungkinan juga profesi ini baik untuk ditekuni oleh wanita DAN tentu saja akan sangat keren jika Anda menekuni profesi yang jarang ditekuni wanita ini.

Menariknya, banyak game yang didesain oleh wanita memiliki tingkat akurasi yang sangat tinggi, karena wanita memang lebih detail dan teliti dalam melakukan suatu hal.

Namun untuk menjadi seorang video designer Anda mesti mengantongi ijazah pendidikan desain animasi.

itulah artikel tentang 5 Pekerjaan yang Bikin Cewek Terlihat Keren yaang semoga memberikan inspirasi bagi anda para perempuan indonesia :)
0 Komentar untuk "5 Pekerjaan yang Bikin Cewek Terlihat Keren"

Back To Top