5 Handphone Android dengan Fitur Kamera Selfie Terbaik

5 Handphone Android dengan Fitur Kamera Selfie Terbaik - Selfie atau dalam bahasa Indonesia disebut Swafoto merupakan foto potret diri yang diambil oleh diri sendiri menggunakan handphone maupun kamera.

5 Handphone Android dengan Fitur Kamera Selfie Terbaik
5 Handphone Android dengan Fitur Kamera Selfie Terbaik


Selfie saat ini memang tidak bisa dipisahkan dari lifestyle masyarakat masa kini yang cenderung narsistik. Didukung juga dengan banyaknya media sosial yang memfasilitasi penggunanya untuk berbagi moment dalam bentuk video dan foto yang kini sangat digemari.

Tidak heran, jika banyak yang rela mengeluarkan kocek besar untuk mendapatkan handphone android dengan kualitas kamera selfie terbaik untuk menunjang keeksistensian di media sosial. Bagi kamu yang juga menyukai selfie, kami telah merangkum 5 handphone android dengan fitur kamera selfie terbaik.

#1. Oppo F1s

Oppo F1s merupakan produk unggulan dari Oppo untuk fitur kamera selfie. Tidak berlebihan jika handphone android ini didaulat sebagai handphone selfie expert. Dengan kamera depan 16 MP dan harganya yang masih cukup dijangkau untuk kalangan menengah, membuat angka penjualan Oppo F1s sangat tinggi. Itulah sebabnya Oppo F1s masih menjadi favorit masyarakat untuk handphone dengan kamera selfie terbaik.

#2. Vivo V5

Vivo bisa dibilang pemain baru di pasar handphone android. Meskipun begitu, kualitas yang diberikan Vivo tidak main-main. Terbukti dari salah satu produknya yaitu Vivo V5 yang membekali kamera depannya dengan kekuatan lensa 20 MP. Vivo V5 bahkan disebut menjadi rival berat Oppo F1s karena spesifikasinya yang saling menyaingi dan sama-sama dibanderol dengan harga 3jutaan.

#3. Sony Xperia M5

Sony memang banyak mengeluarkan handphone dengan membekali produknya dengan kamera berkekuatan lensa yang besar. Tapi Sony Xperia M5 Dual merupakan tipe terbaik untuk urusan kamera selfie. Kamera depan Sony Xperia M5 Dual ini memiliki lensa 13 MP dan 21 MP pada lensa kamera belakang. Bahkan kamera depannya pun sudah bisa digunakan untuk video full HD.

#4. HTC Desire Eye

HTC juga mengeluarkan tipe Desire Eye untuk bersaing di pasar handphone android kamera selfie terbaik. Berbekal kamera 13 MP di bagian depan, HTC Desire Eye mempunyai keunggulan lain dibanding pesaingnya yaitu adanya fitur autofocus dan memiliki dual tone LED flash. HTC Desire Eye juga telah bersertifikat IPX7 dimana handphone ini mampu bertahan di dalam air jadi kamu bisa selfie dimanapun dan kapanpun.

#5. Lenovo Vibe X2 Pro

Lenovo Vibe X2 Pro juga memiliki kamera depan 13 MP. Meskipun lensa kamera belakangnya juga hanya berbekal 13 MP, tapi handphone ini juga banyak dilirik para pecinta selfie. Jika dibandingkan dengan para pesaingnya tersebut di atas, Lenovo Vibe X2 Pro memang memiliki harga yang paling terjangkau. Dibanderol dengan harga 2,7 tapi dengan kualitas kamera selfie yang bagus, tidak heran jika handphone ini bisa masuk ke daftar handphone android dengan kamera selfie terbaik.  

Sumber : http://daihatsu.co.id/kokgituya/
Tag : Android, HP, Teknologi
0 Komentar untuk "5 Handphone Android dengan Fitur Kamera Selfie Terbaik"

Back To Top