Cara Kredit Mobil dengan Suku Bunga 0% ? Simak Informasi Berikut Yuk!

Inilah Cara Kredit Mobil dengan Suku Bunga 0% ? Simak Informasi Berikut Yuk!

Cara Kredit Mobil dengan Suku Bunga 0%
Cara Kredit Mobil dengan Suku Bunga 0%
 

Penawaran suku bunga rendah kian marak dari berbagai multifinance, malahan rated 0% menjadi senjata ampuh untuk menjaring konsumen.

Kini telah banyak pabrikan atau dealer yang menggandeng multifinance dan menggelontorkan paket menarik ke publik, salah satunya dengan program kredit dengan bunga 0%. Jelas, ini merupakan berita baik untuk konsumen yang memang ingin memboyong unit dengan cara kredit.

Bukan hanya meringankan, tapi sistem kredit dengan bunga 0% ini juga menguntungkan konsumen karena program ini dikenal praktis dan mudah, karena nasabah dibebaskan membayar bunga dalam kurun waktu tertentu.

Selain itu, kamu hanya perlu membayar angsuran pokok hutang (plafon kredit) atau dengan kata lain, harga price list dealer yang semestinya dibayar cash, bisa diangsur dalam tenor tertentu dengan banderol mobil yang tidak berbeda. Asyik kan.

Hanya saja, paket menarik ini memang belum bisa diaplikasikan di semua jenis kendaraan. Maklum, hanya kondisi tertentu dan program spesial dari dealer atau pabrikan-lah, paket 0% bisa direalisasikan.

Karena program suku bunga 0% pada umumnya merupakan program bersama antara bank atau lembaga pembiayaan sebagai penyedia fasilitas pembiayaan kendaraan dengan pabrikan atau dealer sebagai penyedia unit.

Hanya saja, untuk asuransi, biaya fidusia hingga administrasi masih tetap diberlakukan sesuai masa kredit (tenor) yang diambil konsumen.

Nah untukmu yang tertarik dengan sistem kredit bunga 0 % ini, yuk mulai sekarang aktif dan rajin mencari referensi harga mobil dan mengumpulkan informasi dari lembaga perkreditan ya.

Itulah artikel tentang bagaimana Cara Kredit Mobil dengan Suku Bunga 0% untuk menghemat biaya pada saat anda memutuskan untuk membeli mobil dengan cara kredit. demikian semoga bermanfaat. salam aktual88 new!
Tag : Mobil, Otomotive
0 Komentar untuk "Cara Kredit Mobil dengan Suku Bunga 0% ? Simak Informasi Berikut Yuk!"

Back To Top