''Pak Jokowi, Minta Tas''

Beberapa waktu lalu saya sempat melihat video empat pelajar SD di Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat. ''Pak Jokowi, Minta Tas'' begitu kata mereka.
''Pak Jokowi, Minta Tas''
''Pak Jokowi, Minta Tas''


Mendengar permintaan tersebut, saya langsung kirimkan paket untuk mereka dan teman-temannya yang ada di Kabupaten Bengkayang: SDN 04 Sungkung, SDN 11 Senebeh, SDN 10 Medeng dan SDN 09 Senoleng.

Baca juga : Sukacita Pelajar SD di Bengkayang Terima Bantuan Presiden
Tidak hanya tas seperti permintaan mereka, tapi juga berisi buku tulis, pulpen, pensil, penghapus, penggaris, rautan, buku gambar, krayon, tempat pensil, tempat makan dan minum, sandal, seragam, topi serta dasi.

Untuk masing-masing sekolah saya juga kirimkan bendera merah putih, foto Presiden dan Wakil Presiden, peta dunia, atlas, buku soal-soal, kapur tulis, penghapus papan tulis dan papan alas ujian. Saya harap semuanya dapat dimanfaatkan dengan baik.

''Pak Jokowi, Minta Tas''
''Pak Jokowi, Minta Tas''


Terakhir, saya ucapkan terima kasih kepada TNI yang telah membantu mengirimkan paket tersebut.

Mereka menenteng kantong plastik serta hanya memakai sandal. Dengan wajah lugu dan suara lirih, anak-anak itu meminta tas pada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Berbagi kebahagiaan membuat kita juga bahagia, Bingkisan tersebut sangat berharga bagi mereka,apalagi dari bapak presiden, akan mereka kenang seumur hidup.

Hebat, bapak Presiden begitu cepat tanggap...namun apakah ini dapat kita teladani...karena ini bukan tidak mungkin teradi juga di daerah lain...haruskah ditangani pula oleh presiden...memiriskan kalau ini semua diserahkan ke presiden dan TNI.

Artikel terkait : Sukacita Pelajar SD di Bengkayang Terima Bantuan Presiden

anak-anak adalah generasi penerus dan juga aset berharga bagi bangsa kita pak Presiden... memang sudah semestinya mereka diperhatikan...,tidak hanya oleh pemerintah tapi juga semua pihak... 1 hal yang tidak kalah penting adalah selalu berpikir positif...
setiap tindakan/ perbuatan yang meski sebaik apapun niscaya akan menuai reaksi pro & kontra... itu adalah hal yg biasa... negara & bangsa ini tdk dijalankan dng penilaian ataupun anggapan...,melainkan dng keyakinan & kerja cerdas agar benar-benar tercapai apa kita dambakan bersama...,yaitu kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia.... keep up the good work Mr President... we'll be right behind you all the way

Terimakasih pak presiden. Mari kita teruskan pembangunan...kerja...kerja...kerja..

Sdh dapat tas dr bpk presiden, rajin sekolah giat belajar ya anak2!!! Smg jd generasi penerus dn pelurus bangsa ini. Terima kasih pak jokowi...

Tonton Videonya :

0 Komentar untuk "''Pak Jokowi, Minta Tas''"

Back To Top