Tips Jitu Cara Cepat Mendapatkan ISTERI kurang dari 1 bulan langsung dapat tanpa repot

khusus jomblo 18+ yang sudah 'layak' menikah.., inilah tips jitu cara cepat dan mudah mendapatkan ISTERI... dijamin, kurang dari 1 bulan lamaran langsung diterima tanpa repot dan tanpa buang-buang waktu, tenaga, uang dan pikiran.

Tips Jitu Cara Cepat Mendapatkan ISTERI kurang dari 1 bulan langsung dapat tanpa repot

oke, langsung saja... iniah Tips Jitu Cara Cepat Mendapatkan ISTERI kurang dari 1 bulan langsung dapat tanpa repot.

tips #1: bissmillah..., "niatkan dengan serius & sungguh2 ingin menikahinya"... bukan untuk menjadikan pacar, sekedar iseng atau coba-coba, atau hanya untuk dipermainkan.

tips #2: buat daftar checklist nama2 cewek yang dijadikan target sesuai kriteria yg ditetapkan... utk kriteria itu selera masing2 (relatif)... misalnya target ada 10 : rani, rina, rini, reni, rine, rene, rere, riri, roro, dll.

tips #3: usahakan target yg sdh berumur dan siap untuk menikah juga... misal antara umur 19-25, mau target yg sdh bekerja atau baru mau lulus kuliah, itu terserah.. selera masing-masing.

tips #4: nah, dari 10 nama calon istri yg sudah dibuat checklist... dlm waktu kira-kira seminggu, silahkan amati dan selidiki keseharian target satu per satu bgmn... dengan teman2nya bagaimana, facebooknya bagaimana, pergaulannya dengan siapa saja, kerjanya dimana, kuliahnya dimana... dan jika sudah cukup, datangi kerumahnya lgsg supaya tau sikap aslinya dan tau keadaan keluarganya.

tips #5: jika sudah mantap & yakin bahwa dia (wanita) masih jomblo & anda jg yakin dialah pilihan yg tepat buat saya, jangan kelamaan... langsung TEMBAK, dorr!! dorr!!.. langsung ajak menikah, atau minimal dilamar dulu...

jika sang wanita banyak alasan (nolak alus), tinggalkan lgsg & bidik target selanjutnya, cari yg lain... krn itu tandanya dia tidak layak buat anda atau mgkn meremehkan anda.. tidak perlu menyesal, ditangisi apalagi gantung diri, msh banyak wanita yg lbh cantik, anggun, nrima apa adanya, mau diajak berjuang bersama, dan pastinya lbh baik lagi.

itu dulu yah tips utk hari ini, nanti saya lanjutkan di episode berikutnya... tips ini berdasarkan kisah nyata & pengalaman saya pribadi, jadi sudah terbukti keampuhannya, hehehe...

jika anda merasa sudah layak, yakin bisa memberi nafkah lahir bathin, umur juga sudah mencukupi (sudah dewasa), alangkah baiknya untuk secepatnya mengaplikasikan tips ini... karena selain menghemat uang, materi, waktu, tenaga, dan pikiran... juga lebih efektif & efisien untuk mencari pendamping hidup.

jangan sampai anda kena SIAL..., sudah pacaran lama, buang-buang waktu & tenaga, harus nraktir2 gak penting, tiap hari antar jemput kayak tukang ojek, pulsa habis cuma buat telfonan, cuma buang2 uang yg gak perlu yg katanya pengorbanan...

eehhh, ternyata cuma PHP, eh ternyata nikahnya sama laki2 lain, eehh ternyata anda cuma pelarian saja.... amit2, naudzubillah yaahh... hehehe

Tegal, 21 Juni 2017
ditulis oleh : Supendi
0 Komentar untuk "Tips Jitu Cara Cepat Mendapatkan ISTERI kurang dari 1 bulan langsung dapat tanpa repot"

Back To Top