Jokowi adakan buka puasa bersama anak yatim, para difaabel, perwakilan pondok pesantren, tokoh ulama

Presiden Jokowi adakan Acara buka puasa di Istana Negara semalam sungguh semarak. Saya bersama anak-anak yatim, para difabel, perwakilan pondok pesantren, tokoh ulama serta qori dan qoriah tingkat nasional dan internasional.

http://aktual88.blogspot.com/2017/06/jokowi-adakan-buka-puasa-bersama-anak.html


Selepas santap malam, kami berjalan kaki menuju Masjid Baiturrahim di kompleks istana, diterangi nyala api puluhan obor di kiri-kanan jalan.

Bersama mereka, saya memperingati Nuzulul Quran, peristiwa turunnya Al-Quran di bulan Ramadhan. Kitab suci ini bukan hanya rahmat bagi bangsa Arab tapi juga untuk seluruh umat manusia. Di dalamnya terkandung nilai universalitas.

Nuzulul Quran menjadi pengingat pula bagi pemerintah untuk menjadikan Al-Quran sebagai pedoman dalam menjalankan tugas negara. Meneladani Rasulullah dalam membangun bangsa dan negara Indonesia, dalam mengejar kemajuan dan kesejahteraan rakyat, kita harus bersandar pada tuntunan universalitas Al-Quran.

Kita akan termasuk golongan pendusta agama apabila membentak anak yatim, tidak peduli dengan orang miskin dan berbuat kerusakan di muka bumi.

Karena itu, pemerintah terus fokus untuk meningkatkan ekonomi yang berkeadilan bagi seluruh masyarakat, memberantas radikalisme, terorisme, dan menggebuk komunisme.

itulah berita tentang pak presiden Jokowi adakan buka puasa bersama anak yatim, para difabel, perwakilan pondok pesantren, tokoh ulama yang semoga sehat selalu memimpin bangsa dan negara indonesia, aamiin.
0 Komentar untuk "Jokowi adakan buka puasa bersama anak yatim, para difaabel, perwakilan pondok pesantren, tokoh ulama"

Back To Top