Toko Buah IBU KAPSAH di Pasar Banjaran Adiwerna, Blok P No. 12

biasanya..., kalo dapet sedikit rezeki saya selalu mampir di Toko Buah IBU KAPSAH yang ada di pinggir jalan Pasar Banjaran Adiwerna, Blok P No. 12.


Toko Buah IBU KAPSAH di Pasar Banjaran Adiwerna, Blok P No. 12
Toko Buah IBU KAPSAH di Pasar Banjaran Adiwerna, Blok P No. 12


sekedar membeli sedikit buah2an seperti apel, pir, jeruk, dan salak... tapi yang paling sering saya beli itu buah apel dan pir untuk orang tua dan isteri di rumah, hehehe...

di toko buah ibu kapsah, selain pelayanannya ramah harganya juga benar2 sangat MURAH, untuk buah Apel Rp. 33.000/ kg dan buah pir Rp.16.000/ kg.

jika dibandingkan dengan toko buah yang lain, harga tersebut sangat murah karena selisih harganya lumayan besar, 5ribu sampai 10ribu rupiah.

contoh: di toko buah Pasar Jatibarang, harga 1 kg Apel 40ribu, buah pir 25ribu dan itupun susah ditawar. ada lagi toko buah yang berada di jalan Grogol Tegal, saya pernah beli parcel seharga 100ribu setelah dibawa pulang ternyata buahnya banyak yang BUSUK.

Nah, di toko buah "ibu kapsah" juga pelayanannya sangat baik dan ramah. ibu kapsah memiliki motto "orang yang membeli buah disini, harapannya bisa datang kesini lagi menjadi pelanggan setia".

ketika saya membeli buah di ibu kapsah saya tidak pernah memilih sendiri, ibu kapsah dan pelayanlah yang memilihkannya... dan saya sangat percaya karena buahnya seger2 dan tidak membohongi seperti toko buah yang lain.


itulah cerita saya tentang Toko Buah IBU KAPSAH di Pasar Banjaran Adiwerna, Blok P No. 12. semoga bermanfaat.

#TokoBuah
#IbuKapsah
#PasarAdiwerna
0 Komentar untuk "Toko Buah IBU KAPSAH di Pasar Banjaran Adiwerna, Blok P No. 12"

Back To Top