UPDATE!! LALU LINTAS FLY OVER KRETEK & KESAMBI TERKINI JUM'AT 23 JUNI 2017


#1. FLY OVER KRETEK

Alhamdulillah... kini perlintasan kereta api kretek yang sebelum dibangun fly over macetnya minta ampun menjadi lebih lancar.

FLY OVER KRETEK PAGUYANGAN BUMIAYU BREBES
FLY OVER KRETEK PAGUYANGAN BUMIAYU BREBES


untuk para pemudik yang melewati fly over kretek dari jakarta yang menggunakan mobil pribadi, anda dapat langsung melintas di atas fly over kretek inni... dan untuk para pengendara motor ambil kiri dan lewat bawah karena belum diperbolehkan...

jadi yang boleh sementara baru mobil pribadi, hal ini mungkin karena jalan fly over belum sepenuhnya rampung 100%. berikut videonya:



#1. FLY OVER KESAMBI

Video motovlog dalam perjalanan memantau Susana terkini Fly Over Kesambi Jumat 23 Juni 2017 atau H-3 Lebaran yang sudah dapat dilalui oleh pemudik lebaran tahun 2017 secara live Update!

FLY OVER KESAMBI
FLY OVER KESAMBI


dalam video perjalanan menjajal fly over kesambi yang saya liput dengan menggunakan kuda besi kesayanganku ini alhamdulillah berdasarkan pemantauan sendiri menurut saya progresnya sudah 90%, tinggal merapikan pagar pembatas... hehehe

LALU LINTAS FLY OVER KESAMBI terpantau padi hari jumat, 23 juni 2017 ini aman, tertib, ramai tapi tetap lancar... bagi yang sedang mudik, tetap hati2 di jalan semoga selamat sampai tujuan dan bisa berkumpul dengan keluarga tercnta di rumah... :)

jika anda melewati fly over kesambi rasanya seolah-olah seperti membelah awan, menembus langit dengan view yang sangat luar biasa indah di depan dan kanan kirinya...

dengan disuguhkan pemandangan awan di langit, pegunungan dan bukit2 yang hijau, kanan kiri dan bawah terdapat rumah warga dan perlintasan rel kereta api... keren deh pokoknya, :)

fly over kesambi dibangun oleh pemerintah dalam hal ini ialah kementerian PU yang memiliki tujuan untuk mengurai kemacetan ketika kereta melintas... berikut ini videonya :



dan proyek ini juga untuk jangka panjang yaitu pembangunan kereta cepat jakarta surabaya hanya dalam waktu 5 jam saja melalui jalur selatan... bravo pak presidenku, pak jokowi... salut!

dan selain fly over kesambi, ada 3 fly over lain yang dibangun: yaitu FO KLONENGAN, DERMOLENG & FO KRETEK
0 Komentar untuk "UPDATE!! LALU LINTAS FLY OVER KRETEK & KESAMBI TERKINI JUM'AT 23 JUNI 2017"

Back To Top