Pacaran Dengan Teman Sekantor? 5 Hal Ini Pasti Akan Anda Rasakan

Pacaran Dengan Teman Sekantor? 5 Perasaan Ini Pasti Akan Anda Rasakan... hehehe

Pacaran Dengan Teman Sekantor? 5 Hal Ini Pasti Akan Anda Rasakan
Pacaran Dengan Teman Sekantor? 5 Hal Ini Pasti Akan Anda Rasakan


Jika Anda pernah mengalami cinta lokasi di tempat kerja, pasti paham bagaimana suka duka memiliki pasangan di satu lokasi dan rutinitas yang sama. Karena kebiasaan bertemu di satu tempat yang sama inilah seringkali menimbulkan rasa nyaman dan membuat benih - benih cinta berkembang. 

Tapi tak semua cinta lokasi itu terasa menyenangkan, apalagi jika terlibat cinlok (cinta lokasi) dengan sesama rekan kerja. Mungkin di awal masa pacaran perasaan senang selalu dirasakan.

Tapi lambat laun Anda pasti akan mengalami hal - hal yang bisa saja mengganggu pekerjaan. Nah, sebelum memutuskan untuk berpacaran dengan teman sekantor, sebaiknya pertimbangkan dulu 5 hal ini. 

Jika semua orang kantor tahu akan hubungan Anda dan Si Dia, maka bersiaplah untuk selalu jadi bahan gosip di kantor.

Saat memutuskan untuk menjalin sebuah hubungan percintaan dengan teman satu kantor, maka bersiap-siaplah menjadi bahan gosip teman-teman sekantor. Karena mereka akan selalu memonitor bagaimana hubungan kalian berdua, terlebih bagi kalian yang baru menjalin cinta.

Teman sekantor akan selalu kepo mengenai kelanjutan hubungan Anda dan si Dia hari demi hari.

Susah menerapkan sikap profesional jika berhadapan dengan kekasih.

Sebagai pasangan kekasih tentunya tak bisa menutupi perasaan berbunga-bunga setiap kali bertemu. Tapi jika memiliki pacar sekantor maka harus pintar-pintar menutupi perasaan itu agar tetap terlihat profesional dan selayaknya rekan kerja biasa.

Anda juga harus bisa membedakan mana urusan hati dan urusan kantor. Disaat inilah perasaan Anda dan pasangan diuji, apakah kalian sanggup melewatinya dengan baik atau justru hal ini sebagai pemicu timbulnya masalah dalam hubungan kalian.

Karena intensitas pertemuan yang cukup sering, maka bisa dipastikan akan lebih cepat merasa bosan.

Intensitas pertemuan yang terlalu sering di kantor memang sangat menyenangkan, selain  menghemat biaya komunikasi, juga bisa terus merasakan kehadirannya disekitar Anda.

Tapi lambat laun hal ini juga bisa membuat Anda dan Dia lebih cepat dilanda kebosanan serta hubungan juga semakin terasa hambar dan biasa saja. Sebab tak ada benih - benih rindu yang menjadi bumbu.

Saat hubungan Anda dan Dia akhirnya kandas, maka hubungan kalian dikantor juga akan memanas.

Memiliki pacar satu kantor akan sangat menyenangkan jika awal-awal jadian. Dunia seolah milik berdua, karena kalian bisa selalu berdua setiap saat.

Namun bagaimana jika ternyata  hubungan kalian tidak berjalan dengan mulus dan akhirnya harus putus di tengah jalan? Beruntung jika kalian bisa membedakan mana hal pribadi dan mana pekerjaan, jika tidak maka hal ini akan berisiko besar pada pekerjaan.

Karena ketidaknyamanan bekerja akan membuat salah satu dari kalian saling bermusuhan bahkan memutuskan untuk resign.

Sering terjadi salah paham dan cemburu jika ada teman sekantor yang dekat dengan salah satu diantara kalian.

Saat memiliki pacar di kantor yang sama, pasti akan muncul perasaan "selalu diawasi" jadi mau tak mau kalian berdua harus saling menjaga sikap. Mulai membatasi pergaulan, karena mungkin salah satu pihak akan cemburu jika melihat yang lain terlalu akrab dengan rekan kerjanya.

Karena hal ini akan sangat memicu pertengkaran. Disinilah kita tahu betapa tak nyamannya memiliki pasangan sekantor yang membuat kita harus selalu menjaga sikap demi tak membuat keruh hubungan.

Itulah artikel tentang Pacaran Dengan Teman Sekantor? 5 Hal Ini Pasti Akan Anda Rasakan yang semoga bermanfaat. salam aktual88 :)
0 Komentar untuk "Pacaran Dengan Teman Sekantor? 5 Hal Ini Pasti Akan Anda Rasakan"

Back To Top