Pengalaman Mengajar Kid Jaman Now dan Ciri - cirinya

sebenarnya apa sih yang dimaksud dengan kid jaman now itu??? ternyata fakta mengejutkan diketahui bahwa anak jaman now atau jika diartikan secara bahasa adalah anak jaman sekarang merupakan anak - anak dengan kelahiran tahun 2000an ke belakang.

kid jaman now
gambar anak jaman sekarang


jadi, jika kita amati yang dimaksud dengan kid jaman now itu ialah mereka yang sekarang bersekolah di bangku SMA kelas 3, 2, 1 dan anak - anak SMP, SD/ TK dan yang umur dibawahnya.

nah, berdasarkan pengalaman saya mengajar kid jaman now di SD, SMP maupun di SMA/ SMK dari hasil pengamatan serta penyelidikan secukupnya didapat banyaknya keunikan sekaligus kemirisan kelakuan anak jaman sekarang yang mungkin diakibatkan oleh ketergantungan era digital atau teknologi.

okeh, berikut ciri - ciri anak jaman sekarang yang unik, geli sekaligus MIRIS banget. walaupun tidak semua anak seperti itu, mungkin sebagian besar 80%nya karena terkena dampak globalisasi modern (katanyaaaa...).

1. Pintar Ngeles

Sejuta alasan digunakan untuk mengakali pertanyaan dari gurunya ketika anak jaman now membuat kesalahan atau akan berbuat modus.

2. HP dan TANGAN tidak dapat DIPISAHKAN

itu HP dan tangan sepertinya ada lem paten sehingga kemana - mana bahkan sampai mau tidur dan ke WC pun tetap pegang HP.

3. Lebih Pintar Ngomong daripada orang yang lebih tua, hebat kan??

dinasehatin A, jawab B..., dibilangin X jawabnya Z..., dan seterusnya... pinter banget memang anak jaman now, hehehe.

4. Lebih Mementingkan Gaya

contohnya naik motor mahal atau keren padahal cuma pinjam atau waktu minta sama orang tua dirumahnya nangis - nangis ngosek minta dibeliin motor baru. begitu dibeliin atau dikreditkan, dihadapan pacarnya sok orang kaya atau sombong sama teman - temannya.

5. Pacaran dianggap lumrah

6. kalo ngumpul, sibuk dengan HP nya masing - masing

7. WC, Tempat Nongkrong Favorit

itulah beberapa ciri - ciri anak jaman now berdasarkan pengalaman saya dari anak SD, SMP sampai SMA/ SMK.
Tag : Cerita Unik
0 Komentar untuk "Pengalaman Mengajar Kid Jaman Now dan Ciri - cirinya"

Back To Top