Presiden Joko Widodo Berikan Bonus 1,5 Milyar untuk Peraih Medali Emas

Aktual88 - Presiden Joko Widodo Berikan Bonus 1,5 Milyar untuk Peraih Medali Emas bagi atlet Asian Para Games.

Presiden Joko Widodo Berikan Bonus 1,5 Milyar untuk Peraih Medali Emas


Dalam keterangan di status facebook resmi Bapak Joko Widodo yang biasa dipanggil akrab dengan Pak Jokowi ini menjelaskan tentang perolehan medali baik emas, perak maupun perunggu dari atlet asin paragames.

berikut keterangan resmi yang diambil dari akun facebook bapak joko widodo presiden kita:

"37 emas, 47 perak, dan 51 perunggu. Itu perolehan medali kontingen Indonesia di Asian Para Games 2018 sampai Sabtu sore tadi. Ini memang meleset dari target, tapi melesetnya ke atas hehe. Jauh melampaui perolehan medali atlet-atlet kita di Asian Games 2018 lalu.

Pemerintah bangga atas perjuangan atlet-atlet kita. Menjelang penutupan Asian Para Games 2018, sore ini juga, saya menyerahkan bonus raihan medali itu kepada mereka, langsung di Istana Kepresidenan Bogor.

Besarnya sama dengan bonus untuk peraih medali Asian Games 2018: Rp1,5 miliar untuk peraih medali emas, Rp500 juta untuk peraih perak, dan Rp250 juta untuk peraih perunggu. Untuk atlet yang belum mendapatkan medali tetap ada bonus apresiasi sebesar Rp20 juta.

Mereka, para atlet yang berjuang di Asian Para Games 2018 telah mengangkat harkat dan martabat negara kita ke kancah Asia. Selamat."

begitulah pernyatan Pak Jokowi dalam akun facebook resminya. dalam pernyataan itu selain pak jokowi menyatakan 'meleset dari target' yang ternyata  melesetnya justru melebihi target tetapi juga pak jokowi memberikan bonus kepada semua atlet dengan besaran sesuai medali yang diperolehnya.

tak luput dari atlet yang tahun ini belum mendapatkan medali apapun tetap diberikan bonus sebesar 20 juta rupiah, alhamdulillah.. terima kasih bapak joko widodo, presiden kita.
0 Komentar untuk "Presiden Joko Widodo Berikan Bonus 1,5 Milyar untuk Peraih Medali Emas"

Back To Top