Kehidupan Zaman Sekarang Yang Dulu Tidak Pernah Kita Bayangkan

Kehidupan Zaman Sekarang Yang Dulu Tidak Pernah Kita Bayangkan ini sungguh sangat miris dan mencengangkan.

berikut gambaran hidup sekarang yang katanya jaman IT atau information teknologi yang serba modern... katanyaaaaa.

#1. sebagian dari kehidupan manusia sekarang... yang punya anak banyak ekonominya kesusahan sebaliknya yang uang nya banyak dari mereka tidak punya anak atau keturunan, sungguh miris.


#2. masih bayi saja sudah dikenalkan dan diberi mainan handphone (hp) akhirnya anak tidak dapat berkomunikasi secara normal dengan lingkungan sekelilingnya.


#3. orang sekarang sangat suka mengintip kehidupan orang lain dengan cara kepo profil facebook orang lain daripada kepo di dunia nyata.


#4. orang jaman sekarang kebanyakan sangat tergila - gila dengan uang sampai matipun masih mencari uang. padahal uang tidak dibawa mati.


#5. orang sekarang lebih sibuk dengan hp nya masing - masing daripada ngobrol bertatap muka langsung.

 #6. banyak dari perempuan jaman sekarang sangat bangga memamerkan lekuk tubuh untuk dipotret/ difoto oleh lelaki yang tidak bertanggungjawab. pesan saya, jangan ditiru, waspada dan hati - hati ya wahai kaum perempuan. jangan suka mengumbar aurat apalagi kepunyaan sensitif.


#7. yang kaya makin kaya lupa sama yang miskin. yang miskin makin miskin hanya bisa menonton si kaya.


#8. dalam 1 perahu, masing - masing awaknya malah sibuk membuat perahu kecil yang justru merusak perahu besar. padahal perahu kecil lebih rentan terombang ambing ombak dan tidak memberikan keselamatan. coba orang - orang bekerjasama mengarahkan kapal besar dalam 1 tujuan, bukankah akan lebih baik?


itulah 8 potret Kehidupan Zaman Sekarang Yang Dulu Tidak Pernah Kita Bayangkan yang sangat sangat miris jika kita merenungkannya. bersambung...
0 Komentar untuk "Kehidupan Zaman Sekarang Yang Dulu Tidak Pernah Kita Bayangkan"

Back To Top