Kemdikbud Adakan Lomba Penulisan Naskah Lakon Teater 2017

Kemdikbud Adakan Lomba Penulisan Naskah Lakon Teater 2017 untuk masyarakat, siswa, guru, dosen, praktisi pendidikan, dan umum.

Kemdikbud Adakan Lomba Penulisan Naskah Lakon Teater 2017
Kemdikbud Adakan Lomba Penulisan Naskah Lakon Teater 2017


Dalam rangka kegiatan Pekan Teater Nasional 2017, Direktorat Kesenian, Direktorat Jenderal Kebudayaan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan akan melaksanakan Lomba Penulisan Lakon Teater.

Kegiatan dikemas dalam bentuk kompetisi/lomba  untuk mewadahi kreativitas penulis-penulis lakon di seluruh Indonesia, dan lomba ini diharapkan mampu  memotivasi para penulis lakon teater, terutama talenta muda untuk ikut berkompetisi melahirkan karya naskah lakon teater yang mempunyai gaya personal yang kuat.

Penganugerahan untuk para pemenang Lomba Penulisan Naskah Lakon Teater akan dilakukan pada saat acara puncak Pekan Teater Nasional 2017 di Yogyakarta. Sebelas naskah pemenang akan diterbitkan, dan dijadikan naskah wajib pada  Pekan Teater Nasional 2018.

Adapun hadiah yang disediakan untuk para pemenang adalah sebagai berikut :

1.    Pemenang Terbaik I            : Rp. 30.000.000,-
2.    Pemenang Terbaik II           : Rp. 20.000.000,-
3.    Pemenang Terbaik III          : Rp. 15.000.000,-
4.    Pemenang Harapan I – VIII : Rp.   3.500.000,-

*) Nilai hadiah termasuk pajak. Pajak (5%) ditanggung oleh pemenang.

untuk informasi lebih lengkap, anda dapat mengunduh Petunjuk Teknis kegiatan tersebut sebagai berikut :

Dalam Petunjuk Teknis Penulisan Naskah Lakon Teater sudah sangat jelas aturannya mulai dari persyaran, batasan umur peserta, dan lain-lain.
Penggiat Teater, Mari Berkreativitas dalam Penulisan Naskah Lakon Teater !

Silahkan bagi anda yang tertarik dan berminat mengikuti Lomba Penulisan Naskah Lakon Teater 2017 yang diadakan oleh kementerian republik indonesia silahkan langsung saja mendaftar secepatnya.

Demikian informasi tentang Lomba Penulisan Naskah Lakon Teater 2017 yang diadakan oleh Kemdikbud semoga bermanfaat, salam Guru Indonesia.
0 Komentar untuk "Kemdikbud Adakan Lomba Penulisan Naskah Lakon Teater 2017"

Back To Top