Cara Membahagiakan Istri itu gampang gak perlu ngabisin uang banyak

Aktual88 - Bagaimana sih Rahasia Cara Membahagiakan Istri yang jitu tanpa perlu mengeluarkan uang banyak? nah, pada artikel kali ini ada beberapa tips dan kiat - kiat yang bisa anda terapkan agar rumah tangga tetap romantis sehari - hari.

Cara Membahagiakan Istri itu gampang gak perlu ngabisin uang banyak


Cara Membahagiakan Istri itu gampang gak perlu ngabisin uang banyak, rahasianya adalah sebagai berikut :

1. Ketika istri ngomel merasa paling benar cukuplah suami mengalah dan bilang "ya mah maaf aku yg salah" sambil peluk dari belakang. seketika istri bakal sumringah lagi. = RP 0 perak!!

2. Ketika istri lelah dengan pekerjaan rumah tangga cukuplah suami ambil sapu ikut beresin rumah sedikit. Karena ga enak dan kasian liat suami. Niscaya kekuatan istri akan kembali dan bakal lanjutin beresin rumah= Rp 0.

3. Ketika anak jadi sasaran istri cukuplah suami ajak anak bermain lalu goda istrinya sambil bilang "mama kalo lagi cemberut cium aja yuk dek" di jamin istri bakal ketawa ngekek malu malu meong= Rp 0.

4. Ketika istri malas masak sesekali ajak istri makan di luar dan jangan sekali-kali tanya istri mau makan dimana! Karena pasti jawabnya "terserah".

Langsung ajak kemanapun yang anda tau, kalo bingung dan bokek ajak aja ke angkringan di jamin istri bakal ngikut aja dan langsung bakal seneng meskipun habisnya paling cuma 20rb perak. murah!!

5. Ketika suami paling terlambat coba telepon istri dan katakan "mah q plg terlambat, tp q punya sesuatu buat mamah" cukup itu aja ya!! Ga usah tanya pulangnya mau dibeliin apa..

karena dijamin istri bakal jawab "ga pengin apa-apa penginya papah cepet pulang!!!" Di jalan belikan bakso kek, lumpia kek, sate kek yang murah-murah aja. Karna istri ga butuh rasa makanan enak. Istri butuh pengertian suami. murah!

Kalo bokek bawain aja jatah makan lemburan suami dari kantor. Dan ga perlu di ucap ya..di jamin anda pulang telat dengan selamat.

6. Ketika istri uring2an itu tandanya kurang piknik! Stop berpikir piknik itu harus jauh.. harus mahal.. plissss bagi istri diajak muter2 keliling kota aja udah seneng..

sesekali berhenti di pinggir jalan yang sekiranya bagus buat foto.. terus suruh tuh istri buat foto.. suami jadi fotografernya..ya ilahhhh.. gitu aja bibir istri langsung merekah kaya bika ambon.

7. Kalo istri ngomel ga berhenti2 ajak dia shoping!! Heh shoping loh ya.. bukan kulakan!! Bawa kek ke supermarket.. suruh pilih barang yang dia suka.. pakaian, tas, sepatu atau apalah..

kalo bokek suruh aja pilih lipstik yang dia suka.. berapa si lipstik mahal - mahalnya 70rb itu sudah taraf paling mahal buat seorang istri karena istri ga bakal ambil lipstik yang harganya diatas itu.. sayang kelesss..mending buat beli beras..

paling istri juga bakal ngambil yang 50 ribuan dipake satu tahun ga habis.. kan suami juga yang sukanya ngehapusin lisptik istri di malam hari, hehe.

Intinya.. istri itu cuma pengin dimengerti.. itu aja kok.

Terus buat para suami yang masih bingung gimana cara ngebahagiain istri itu mah suami yang pelittttt... Udah pelit uang... pelit tenaga.. pelit waktu.. Eh kepinginnya istri yang sumringah..

Nikah aja sono sama boneka angguk2 hiasan mobil yang tiap hari senyum smbil manggut2.. dibilang jelek pun tetap manggut2 sambil senyum.

nah, itulah sedikit tips tentang rumah tangga Cara Membahagiakan Istri tanpa perlu ngabisin uang banyak yang mudah - mudahan bisa diterapkan dan bermanfaat untuk keluarga anda. terimakasih, wassalamu'alaikum wr. wb.
0 Komentar untuk "Cara Membahagiakan Istri itu gampang gak perlu ngabisin uang banyak"

Back To Top